Keajaiban yang disaksikan oleh NASA tentang Malam Lailatul Qadar



Ilustrasi penampakan luar angkasa

bersamaislam.com
- Malam Lailatul qadar seperti yang kita ketahui adalah malam yang lebih baik dari seribu bulan. Peristiwa yang telah disampaikan dalam Al-Quran surah Al Qadar ribuan tahun yang lalu. Seluruh umat muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan malam kemuliaan itu, namun tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Siapa sangka bahwa NASA juga menyaksikan keajaiban malam Lailatul Qadar diluar  angkasa. Namun mereka diperintah untuk menutup mulut agar kabar tersebut tidak menyebar luas. Selama bertahun-tahun mereka menyembunyikan fakta tersebut selama bertahun-tahun, Qadarullah salah satu anggota NASA tidak sengaja membocorkan hal tersebut, sehingga ia terpaksa kehilangan jabatannya dan akhirnya ia masuk islam.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dr. Abdul Bastih As Sayyid sebagai Kepala lembaga mukjizat ilmiah Al Quran dan Sunnah di Mesir. NASA pernah menemukan pada suatu malam terjadi suatu keanehan. Pada malam umumnya biasa terdapat 20 meteor yang jatuh ke bumi. Namun pada suatu malam tidak ada satupun meteor yang jatuh dan udaranya sejuk, tidak panas dan juga tidak dingin.

Pada pagi harinya NASA juga menemukan bahwan matahari terbit tapi anehnya tidak ada sama sekali radiasi cahaya. NASA juga mengungkapkan ada 1 malam dimana 10,000 bintang dan 20.000 meter berhenti menabarak bumi. Semua ciri-ciri yan disebutkan oleh NASA, pernah disampaikan juga oleh Rasulullah SAW. Di berbagai hadistnya. 

Dari Ubay bin Kaab Rasulullah bersabda Pagi hari dari malam Lailatul Qadar terbit matahari tidak menyengat bagaikan bejana sampai meninggi HR Muslim, Tirmidzi, Ahmad, Abu daud. Istimewanya malam Lailatul Qadar telah diungkapkan oleh NASA namun fakta tersebut malah di sembunyikan, walaupun disembunyikan tetap tidak akan mengurangi keistimewaan malam Lailatul Qadar.


– Syahira (Santri HAQIN Bandung) –

Post a Comment

0 Comments