Pemain Smack Down Undertaker Masuk Islam?

Info heboh Mark William Calaway atau yang dijuluki Undertaker diisukan masuk Islam setelah menjumpai seorang Syeikh di dalam sebuah pesawat
Undertaker bersalaman dengan seorang Ulama

bersamaislam.com Jakarta - Pegulat professional World Wrestling Entertainment (WWE) bernama Mark William Calaway atau yang dijuluki Undertaker diisukan masuk Islam setelah menjumpai seorang Syeikh di dalam sebuah pesawat. Info yang tak berdasar tersebut menjadi heboh di sosial media dikarenakan Undertaker memang legenda pemain smack down yang telah lanjut usia. Di beberapa web dalam negeri Undertaker diberitakan memeluk agama Islam dan dikatakan telah berganti nama menjadi Muhammed Ismaeel Taker.

Setelah ditelusuri oleh beberapa netizen, salah satunya HalUnik,  ternyata berita ini sudah lama beredar, yaitu sejak tahun 2004 dimana Undertaker yang sedang di dalam pesawat bertemu dengan seorang ulama yang disegani dan ia menyalaminya. Tidak disebutkan nama ulama yang disalaminya. Photo yang utuh dan menampilkan tanggal dan tahun menjadi bukti yang meragukan info yang beredar luas yang menyebukan bahwa Undertaker baru saja memeluk Islam.



Ternyata photonya sudah ada sejak tahun 2004
Seperti diketahui, Undertaker pernah dikontrak oleh lisensi merk SmackDown. Pria kelahiran Houston, Texas 24 Maret 1965 tersebut adalah salah satu pegulat World Wrestling Entertainment yang mempunyai nama asli Mark William Calaway.

Pria berumur 51 tahun tersebut sangat ditakuti oleh para pegulat lainnya karena sudah berulang kali dicoba bunuh oleh lawannya tetapi tetap hidup. Karena itulah ia dijuluki "The Deadman". Undertaker adalah pemain gulat yang ahli dalam pertandingan kelas Casket match, Buried Alive match, Hell in a cell, dan Last ride match.

Meme yang beredar di dunia maya

Ia memulai karir gulat dengan World Class Championship Wrestling (WCCW) pada tahun 1984. Kemudian bergulat untuk World Championship Wrestling (WCW). Setelah itu ia menandatangani kontrak dengan World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE) di 1990. Calaway dianggap sebagai salah satu pegulat profesional terbesar sepanjang masa.

Sebagai The Undertaker, ia selalu membawa nuansa mengerikan bertema horor dan menggunakan taktik menakut-nakuti dengan ilmu supranaturalnya.