Disoraki Relawan Jokowi, Anies Balas Lambaian Tangan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diteriaki relawan Jokowi saat menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedandan istri

bersamaislam.com Solo - Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang diadakan di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (8/11) pagi turut dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia dikabarkan tiba di lokasi pada pukul 7.45 WIB. Anies yang tiba dengan menumpang bus dari Stadion Manahan bersama tamu undangan lainnya ternyata diteriaki oleh sejumlah orang yang ikut menghadiri acara tersebut. Teriakan tersebut berasal dari sejumlah ibu-ibu yang disinyalir disinyalir sejumlah pihak merupakan relawan yang diundang oleh Jokowi.

Teriakan yang berbunyi 'huuuu' tersebut justru disambut dengan senyum oleh Anies. Ia malah sempat membalas teriakan para relawan dengan lambaian tangannya. Dia tak berbicara sepatah katapun. Kemudian ia bersama undangan lainnya menuju ruang resepsi.

Kepada awak media, Anies memberi doa kepada kedua mempelai yang telah resmi menjadi suami istri agar keduanya langgeng hingga akhir usia.

"InsyaAllah cinta keduanya akan kuat dan langgeng hingga akhirat serta dikaruniai anak yang sholeh dan sholeha," doanya.

Peristiwa tersebut mendapat respon dari warganet.

"Hadir di Solo, Anies disoraki relawan Jokowi. Anies berhenti cukup lama, balas teriakan relawan dengan senyum & lambaian tangan. "ELEGANT"! Usai hadiri nikahan Kahiyang, Anies jadi rebutan Selfi warga. Disoraki Relawan Jokowi, tapi direbutin. Warga tau yang mana yang lebih berkarisma beneran," ujar Wahid Nurul Aqidah.