Terpikat Islam, Pemuda Aussie Ini jadi Muallaf

Muallaf Aussie memeluk agama Islam karena yakin dengan kebenaran agama ini.
Nathan saat bersyahadat

bersamaislam.com Jakarta - Semakin hari semakin banyak non muslim yang memeluk agama Islam. Hal tersebut dibuktikan dengan bertambahnya non muslim yang memutuskan untuk menjadi muallaf saat mengetahui kebenaran Islam. Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu fanpage yang bernama Muallaf Center Indonesia yang sering memberitakan kabar masuk Islam-nya sejumlah warga non muslim. Seperti yang diunggah fanpage Muallaf Center Indonesia dan akun Indra Wibowo pada Jumat (6/10), salah seorang warga Aussie bernama Nathan yang menetap di Indonesia menyatakan kesediaannya untuk memeluk agama Islam. Hal tersebut dikarenakan ia sudah yakin dengan kebenaran Islam dibandingkan agama-agama lainnya di muka bumi ini. 

"Alhamdulillah, Nathan bersyahadat, pemuda asal Aussie ini bersyahadat setelah sebelumnya janjian akan bertemu dengan saya hari ini di kantor tpt saya kerja, dan selepas ibadah shalat jumat, beliau datang dan sedikit penjelasan ttg Islam lalu beliau mantap untuk bersyahadat alhamdulillah disaksikan Ridhoka Mathlubi. Mari doakan agar Allah ijinkan Nathan istiqomah beriman dalam Islam. #mualafcenterindonesia," tulis salah satu anggota Muallaf Center Indonesia bernama Indra Wibowo di laman facebook-nya.

Sejumlah netizen mengungkapkan keharuan dan dukungan mereka atas masuknya Nathan ke agama yang mulia ini.

"Ya ALLAH...HIDAYAH datang kepada siapa aja yg ENGKAU kehendaki...," tulis netizen bernama Eddy Bakso di laman facebook-nya.

"Prosesnya cepat yaa, karena udah tau kuncinya, maa syaa Allah ... jika Allah menghendaki, Allah berikan jalan kemudahan ..Baarakallahu fiikum untuk antum semuanya..," ujar Cometa Utami.

"Masha Allah.smoga sdr Nathan slalu istiqomah.Amien," ungkap Nina Novianti.

"Hidayah akn datang bgi org yg mau memaksimalkn logika nalar sehatnya secara jernih tnpa tkut kehilangan dunianya," jelas Sugiyono.

"Alhamdullillah Smoga Diberikan Kesabaran dan Keteguhan dalam Mempelajari lslam Aamiin ln shaa Allah.," sebut TanYoung Lie.

"Alhamdulillah..Aamiin....allahumma aamiin...Jazakumullah khair koh Indra Wibowo .... bnyk umat lain yg mndpt hidayah....Allahu akbar...," puji Satrio Pinandito.

"Tuh saudara 2 kristen , contoh lah orang 2 pintar dalam mencari kebenaran yang sejati , mereka TIDAK PERLU DIBUJUK BUJUK atau DISOGOK SOGOK untuk memilih agama yang sejati, yang tetap konsekuen menjalankan perintah perintah agama sejak di perintahkan kpd pemeluknya , yaitu SOLAT dan lain2 nya, bukan melihat orangnya tapi AGAMA NYA , yaitu islam.Nathan yang jauh dari Aussie datang kesini hanya untuk BERSAHADAT, bagaimana anda yang ada disini, apa masih ngotot TETAP KAFIR DAN K*LUP..?? Semoga anda yang kafir akan tergugah , Amin," kritik Nukilan Wandi dengan pedasnya.

"Beliau adalah DR zakir naeknya versi indonesia..berharap banyak seperti beliau....salam cinta saya karna Allah teruntuk ustadz indra wibowo...," kata Marc Marcello.

Berikut video Nathan saat prosesi pengucapan kalimat syahadat: