Host Terkenal ini Beberkan Video Obama Memuji Islam

Host terkenal bernama Sean Hannity beberkan video saat Obama memuji agama Islam.
Obama dan Sean Hannity

bersamaislam.com New York - Warganet Amerika dihebohkan dengan beredarnya video rekaman mantan presiden Amerika Barack Obama saat menyanjung dan memuji-muji Islam. Video yang berdurasi 4 menit tersebut disebarkan oleh seorang host Amerika terkenal bernama Sean Hannity melalui akun Youtube-nya bernama TheSeanHannityShow pada (17/11/2015) lalu. Sebenarnya video tersebut merupakan video lama, namun dipopulerkan kembali oleh seorang penulis bernama Natalie D. yang mengunggahnya kembali di situs USA Supreme pada Senin (11/9/2017).

Dalam tulisan tersebut, Natalie mengungkapkan keterkejutannya dan ia merasa tak pernah menyangka Obama akan se-kontroversial itu.

"Sejak awal kepresidenannya, Obama mengatakan kepada kami bahwa dia akan mengubah AMERIKA! Itulah satu-satunya janji yang ia simpan. Namun bukannya membuat Amerika hebat, dia justru memperburuknya! Dia telah berbuat hal yang lebih menyakiti Amerika daripada Presiden sebelumnya. Faktanya adalah dia membenci Amerika dan kita semua!
Jika ada yang masih memiliki keraguan tentang hubungan mantan Presiden Barack Obama dengan Islam, kami dengan senang hati menjelaskannya dengan video yang berdurasi 4 menit yang diposting oleh Sean Hannity di Internet.
Meskipun Obama dengan tegas menyatakan bahwa dia orang Kristen saat dia mencalonkan diri sebagai presiden, yang didukung oleh sebuah gereja yang dipimpin oleh Pendeta Jeremiah Wright saat dia tinggal di Chicago, namun sentimen anti-Kristen dan pro-Islam telah menjadi jelas.
Berkat Sean Hannity dari FNC, kini kami memiliki bukti empat menit terbaru Obama terkait Islam.
Hannity mengatakan bahwa pemuliaan Obama terhadap salah satu dogma paling primitif dan barbar yang pernah dikenal dunia, menunjukkan bahwa Obama telah menyalahkan wewenangnya untuk berbicara atas nama rakyat Amerika," kritik Natalie dengan berapi-api.

Host terkenal bernama Sean Hannity beberkan video saat Obama memuji agama Islam.
Obama dan istri saat mengunjungi Mesjid Istiqlal beberapa waktu yang lalu

Dalam video yang sedang tren tersebut, mantan Presiden Obama mengatakan bahwa Islam telah menjadi bagian sejarah dari Amerika.

"Kami menyampaikan penghargaan yang mendalam atas kepercayaan Islam, yang selama berabad-abad telah membentuk dunia. Islam selalu menjadi bagian dari cerita Amerika," seru Obama saat berpidato di depan khalayak ramai.

Berikut video yang sudah disaksikan oleh lebih dari 3 juta orang.