Ternyata Lagu Despacito Justin Bieber Berisi Ajakan Mesum

Ternyata lagu Despacito Justin Bieber berisi ajakan mesum
Justin Bieber dan rekannya saat menyanyikan Despacito

bersamaislam.com Jakarta -  Despacito, adalah judul lagu yang sedang hits di seluruh penjuru dunia. Tua muda mulai mengandrungi karena irama latinnya yang mendayu. Lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Puerto Rico, Luis Fonsi tersebut memiliki dua versi yaitu yang dinyanyikan oleh Luis sendiri bersama Daddy Yankee dan yang kedua, Luis bersama Justin Bieber dan Daddy Yankee.
Lagu tersebut menjadi tren saat ribuan pengguna media sosial membuat versi cover lagu yang berdurasi 3 menit tersebut. Namun siapa sangka ternyata lagu tersebut berisi ajakan mesum (bercinta). Pendapat tersebut diungkapkan oleh sejumlah netizen, salah satunya Kaimudin Ul. Di laman facebooknya pada Senin (10/7) ia mengungkapkan bahwa para remaja harus segera menghentikan untuk menyanyikan lagu Despacito karena berisi ajakan mesum.

"Arti lirik lagu DESPACITO (Ajakan untuk berbuat mesum). Wahai anaka muda, generasi penerus Bangsa Indonesia. Apakah kamu masih gandrung dengan lagu ini??? Inilah pentingnya mengetahui arti sesuatu sebelum kita menirukannya. Ya Allah ampuni kami atas apa yang kami kami perbuat. Anak alay ga peduli artinya apa, yang penting nyanyi dan goyang. Padahal makna lagu ini adalah ajakan untuk berbuat s*x bebas. Hei, sebenarnya kita ini bangsa apa? Kemana nyawa Indonesia dan Pancasila? Jangan cuma jadikan slogan Pancasila untuk menantang Islam!," tulisnya di laman facebook pribadinya.

Berikut sepenggal terjemahan lirik yang dianggap berisi ajakan mesum kepada remaja.

Aku ingin melepaskan pakaianmu secara perlahan sambil menciummu
Memasuki "dinding labirin" mu
Dan membut tanda diseluruh tubuhmu

Biarkan aku melewati zona berbahayamu
Hingga aku membuatmu berteriak
Dan membuatmu melupakan nama terakhirmu

Pelan-pelan
Begini cara kita melakukannya di Puerto Rico
Aku hanya ingin mendengarmu berteriak "Ohh, diberkatilah"

Sontak sejumlah netizen terkejut saat mengetahui terjemahan lirik lagu yang lazim dilantunan oleh para remaja tanggung di Indonesia.

"Lagu despacito bnyak d gemari dan mnjadi buming... tp padahal klo kita paham dan tau arti sebenarnya ternyata lgu itu ttng ajakan s*ks atau mesum..Ya allah ternyata org indonesia terlalu bodoh dan hnya mnikmati lgu dengan iramanya saja tnpa berpikir akan makna..," tulis salah seorang netizen bernama Maryana Fadilah di laman facebooknya.

"OH INI YANG LAGI HITS YA ? Lagu DESPACITO... Anak-anak alay lagi hits lagu ini. Ga peduli artinya apa. Yang penting nyanyi. Padahal artinya ajakan untuk berbuat mesum (s*x bebas)," ujar Ukhty Dewi.