Pesta Seks 141 Gay Diringkus, Ahoker Homo Kecam Aparat

Gay Ahoker Hartoyo sebut polisi melanggar HAM karena menangkap para homo.
Hartoyo

bersamaislam.com Jakarta - Penangkapan ratusan penyuka sesama jenis (gay) yang sedang berpesta seks di tempat Fitnes Atlantis, Kelapa Gading, pada Minggu (21/5/2017) malam membuat geram para aktifis LGBT, salah satunya Hartoyo. Aktifis gay sekaligus pendukung Ahok (Ahoker) tersebut mengecam polisi karena telah menangkap para gay di tempat fitnes tersebut. Ia juga menyebut polisi telah melanggar Hak Asasi Manusia (HAM) serta pilih kasih dalam menegakkan hukum kepada para pelaku.

"Sudah seharusnya polisi itu adil dalam memproses hukum tempat yang kedapatan menggelar acara pesta seks," jelasnya kepada wartawan di Jakarta pada Senin (22/5).

Selain itu, ia menganggap polisi menggunakan standar ganda saat menggerebek tempat hiburan bagi kaum gay tersebut.

"Jangan noraklah, polisi harus benahi semuanya dan harus kerja sesuai aturan hukum," ujarnya.

Tanggapan Hartoyo tersebut dikecam oleh sejumlah netizen karena ia membela gay dengan mengatasnamakan HAM.

"Balik ke jaman nabi Lud am sida tu copat di tenggolamkan Allah SWT ke dalam bumi tu," ujar salah satu akun bernama Bang Moes.

"Badan tegap & kekar berarti kan lelaki sempurna tp ko ora doyan wedok'an wkwkwkwkwk," kelakar Nanang Kustiawan.

"Suruh pesta sex ketengah laut. Setelah itu umpankan ke ikan hiu. Biar gantian ikan hiu berpesta bersama homoler," tegas Jko.

"Homo tabiat manusia nggak bermoral. Lebih baik di kerangkeng atau di kasih racun tikus, biar mampus sekalian," ungkap Diarif Abbas.

"Kini jaman edan,,,anak2 sekarang semakin kebagetan," sesal Gusti Feri Saputra.

Seperti diketahui, pihak berwenang menangkap 141 pria gay yang sedang melakukan pesta seks di tempat fitnes Atlantis Jaya Kelapa Gading Jakarta Utara.