Grup Band D'Masiv Ajak Masyarakat Umrah dan Ngaji Bareng di Tanah Suci

grup band D'Masiv luncurkan program Umrah dan Ngaji Bareng bersama D’Masiv feat Raef di Makkah dan Madinah
Grup Band D'Masiv bersama penyanyi Raef

bersamaislam.com Jakarta - Kesempurnaan agama Islam kini semakin banyak membuat artis, penyanyi, pejabat, dan publik figur lainnya untuk tertarik lebih mempelajari Islam. Seperti yang dialami grup band papan atas Indonesia, D'Masiv, yang baru saja meluncurkan program berjudul “Umrah dan Ngaji Bareng bersama D’Masiv feat Raef di Makkah dan Madinah”. Sontak program ini pun menarik perhatian dari para fans D'Masiv yang mayoritas adalah kalangan anak muda.

Menurut Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, program pertama ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi kelima personel band. Rian mengatakan, D’Masiv sebelumnya belum pernah sama sekali pergi umrah bersama-sama, apalagi dengan masyarakat maupun para penggemar D’Masiv sendiri. 

“Kalau anak band ngajak konser itu sih biasa. Tapi kalau ngajak mengaji di Makkah dan Madinah itu luar biasa dan keren. Makanya ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi kami deh,” kata Rian saat Konferensi Pers Peluncuran Program di Jakarta, Selasa (10/1),yang dilansir oleh Republika.

Menurut Rian, kegiatan tersebut dapat menjadi pemacu untuk menambah keimanan bagi para personel D’Masiv. Bahkan memberikan inspirasi pada lagu D’Masiv agar lebih bernilai positif dan inspiratif ke depannya.

Seperti diketahui sebelumnya, D’Masiv telah merilis lagu religi pada tahun 2016 lalu. Lagu shalawat “Tholaál Badru” yang dianggap menjadi titik awal D'Masiv dalam menciptakan lagu yang benar-benar Islami. Sebab, di tahun sebelumnya pula masih bersifat ketuhanan secara universal pada bagian liriknya. 

“Dan ini jadi berkah buat kita. Dari lagu shalawat Tholaál Badru, kemudahan – kemudahan datang silih berganti” ujar Rian.

D’Masiv memang lebih dikenal oleh masyarakat melalui lagu – lagu percintaan. Namun mereka juga pernah menciptakan sebuah lagu inspiratif “Jangan Menyerah” yang mendapatkan apresiasi dari masyarakat luas.

Post a Comment

0 Comments