Alhamdulillah, Berkah Aksi 212 dan Kisruh Atribut Natal Masuk Islam

Ignasius Ardian saat mengucap kalimat syahadat

bersamaislam.com - Putra pendiri gereja Katolik Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda, Tangerang mengucapkan kalimat syahadat dan memeluk agama Islam. Aktivis Muallaf Center, Hanny Kristianto merilis informasi ini, Selasa (20/12).

"Alhamdulillah hidayah Allah diterima Ignasius Ardian (mantan Katholik) putra pendiri gereja Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Tangerang ini," ungkapnya melalui laman Facebook.

Netizen turut mendoakan Ignasius agar istiqamah dan terus belajar Islam.

"Alhamdulillah... akhi Ardian Istiqomah trus ya dg sllu belajar Islam yg haq tuk mnguat kan aqidah Iman Islam nx sampe akhir hayat nnti, trus berjuang ikut bela Islam yg haq brsm koh Hanni dkk lillahita'ala hanya brharap ridho Allah swt barokah dunia akhirat...Aamiin yra!" komentar Umm Haekal.

Ignasius adalah mantan aktivis Katholik dan pernah menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Pelajar Katholik Jogja ketika duduk di bangku kuliah. Doktrin keluarga turut membuatnya membenci Islam sehingga pernah bermusuhan dengan Gerakan Pemuda Ka'bah.

"Aksi Bela Islam sebagai bentuk silaturahiim persatuan dan persaudaraan umat Islam telah membuatnya terhenyak dan sadar bahwa sesungguhnya Islam Rahmatan Lil' Alamin," tambahnya.

Kisruh atribut natal yang ramai menghiasi media turut membuka matanya tentang Islam.

"Banyak pemaksaan untuk memakai atribut natal. Justru menjelang Natal inilah Ardian menjadi sungguh-sungguh yakin bahwa ternyata ajaran yang diyakininya salah," tulis Hanny.

Ignasius semakin mantap untuk memeluk Islam karena banyak kebohongan yang diterimanya sejak kecil tentang ajaran kristen.

"Selain patung, gambar wajah Yesus dan Maria hampir dipastikan terdapat di semua umat kristen. Padahal sangat jelas Allah melarang dalam Alkitab, membuat atau menyembah ke hadapan patung," Hanny menukil beberapa ayat dalam Injil.

"Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku," Keluaran 20:4-5.

Sebelumnya, Hanny juga mengabarkan Bobby Nainggolan, mantan penginjil senior yang mendapatkan hidayah dan mengucap dua kalimat syahadat.


Post a Comment

0 Comments