Imam Besar Rayakan Kemenangan Leicester

imam besar Leicester bernama Dr Ather Hussain dari Islamic Center Inggris ikut merayakan kemenangan Leicester yang historis.
Dr Ather Hussain

bersamaislam.com Leicester - Kemenangan Leicester menjuarai Premier League sukses membuat Kota Leicester menjadi gegap gempita. Sampai-sampai seorang imam besar Leicester bernama Dr Ather Hussain dari Islamic Center ikut merayakan kemenangan yang historis tersebut.

Sebuah photo yang dilansir oleh wartawan bernama Anisa Kadri dari BBC Asian Network memperlihatkan sang syaikh sedang bersorak gembira sambil meneriakkan yel-yel Leicester.

Kemenangan Sporting membuat semua orang di salah satu kota di Inggris yang paling beragam etnis tersebut ikut bergembira bersama. Malah sepertiga dari populasi di kota tersebut berasal dari komunitas Asia Selatan, namun hal itu tidak menjadi jarak antar warganya.

Di akun twiternya, Dr Ather Hussain ikut mengomentari photo yang diabadikan oleh pihak BBC tersebut.

"LOL. Salut untuk tim BBC Leicester. Tidak diragukan lagi anda sukses memainkan peran anda dalam cerita besar ini," tulisnya.

Ia melanjutkan tweet tentang klub sepakbola tersebut.

"Sepak bola adalah hidup. Hidup sepak bola! Ini untuk liga di hari minggu. Ini untuk orang-orang yang percaya! #Leicester," tulisnya semangat.

Seperti diketahui, Saat ini Dr Ather bekerja sebagai Imam Islamic Center di Leicester, disamping sebagai peneliti dan penulis. Sejak tahun 2003, ia telah mengajar pada berbagai jurusan perguruan tinggi, seminar, masjid dan universitas. Prestasi akademiknya salah satunya adalah telah menyandang predikat dari tiga benua yang berbeda dalam mata pelajaran agama dan umum. Dia telah menerbitkan beberapa buku dengan berbagai topik, termasuk "Towards Understanding Aqidah" yang telah terjual 2.000 eksemplar di seluruh Inggris.