Penasaran? Begini Penampakan Indahnya Lapangan Baru Gasibu Bandung

Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat

bersamaislam.com - Lapangan Gasibu di depan Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat telah ditutup beberapa lama karena sedang dalam tahapan renovasi menyambut Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX. Foto-foto berikut menjadi penampakan seperti apa rupa lapangan kesayangan warga Bandung itu.

Seperti diperoleh dari channel telegram Gubernur Jawa Barat @aheryawan, pada Selasa (09/03/2016), ada 5 (lima) foto yang menunjukkan progress pembenahan lapangan yang berhadapan dengan gedung sate itu.

Foto pertama menunjukkan tanah coklat yang dipakai buat area berlari, lapangan rumput hijau dan lokasi tiang bendera dengan keramik baru yang sangat indah. Foto berikutnya menunjukkan bagian belakang yang disusun bertangga serta deretan foto gubernur Jawa Barat.

Sesuai keterangan dari channel tersebut, lapangan Gasibu akan kembali dibuka untuk warga setelah proses renovasi tahap kedua selesai.

Berikut foto-fotonya.
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan beserta istri menyempatkan bebersih di kawasan lapangan usai pelaksanaan shalat sunat gerhana matahari, Rabu (09/03/2016).

Figura yang akan diisi dengan daftar Gubernur Jawa Barat dari masa ke masa

Bagian belakang yang makin keren

Tiang bendera di tengah lapangan yang berdiri dengan gagah

(ay)

Post a Comment

0 Comments