[Video] Usai Tendang Pengungsi, Kamerawati TV Hungaria Dipecat!

Kamerawati Hungaria tertangkap kamera menjegal seorang anak pengungsi Suriah hingga terjatuh (img: Telegraph)

bersamaislam.com - Seorang kamerawati Hungaria telah dipecat setelah terekam kamera sengaja menendang pengungsi Suriah yang membawa anak saat mereka lari dari polisi di dekat perbatasan Serbia.

Petra Laszlo, sang kamerawati yang bekerja untuk stasiun TV lokal N1TV, yang dibiayai oleh sayap kanan partai anti imigran, Jobbik, tertangkap kamera menendang pengungsi termasuk seorang gadis muda yang melarikan diri dari kamp penampungan.

Kameramen lain merekam saat-saat pengungsi melarikan diri dari penangkapan petugas polisi di desa perbatasan Roszke. Laszlo menjegal kaki seorang ayah yang membawa serta anaknya berlari melewati perbatasan dan menyebabkan mereka berdua jatuh terjerembab ke tanah.

Video ini beredar luas di media sosial setelah diposting oleh reporter Jerman Stephan Richter di Twitter. Banyak warga media sosial yang mengutuk Laszlo.

Stasiun televisi tempat Laszlo bekerja mengeluarkan pernyataan pada hari Selasa (08/09/2015) dan mengatakan mereka telah memecat sang kamerawati.

"Tindakan kamerawati N1TV sama sekali tidak dapat diterima di Roszke. Hubungan kerja kami dengan kamerawati telah berakhir. Dan kasus ini dianggap telah ditutup." ujar redaksi televisi tersebut seperti dilansir Telegraph.

Berikut rekaman videonya:

Post a Comment

0 Comments