"Hai Kamu, Pilih Citra Apa Marina?"

Adi Supriadi

bersamaislam.com - Judulnya sengaja dibuat demikian supaya pesan dari artikel ini sampai kepada pembaca baik pria maupun wanita, baik tua maupun anak muda. Kemarin malam penulis merenungkan beberapa pertanyaan yang menggelitik hati. Misalnya ketika anda ditanya tentang taksi, taksi apa yang paling dikenal di Jakarta? Maka penulis bisa pastikan orang disekitar Anda mengatakan bahwa “Blue Bird” sebagai taksi yang paling dikenal, tetapi tahukah anda sebenarnya taksi apa yang paling dipercaya dan paling mendapatkan keuntungan? Maka jawabannya adalah Taksi Express. Lalu kenapa taksi Express diurutkan nomor 2 setelah Blue Bird? Karena Express tak perlu pencitraan, mereka hanya membutuhkan Kepercayaan, karena semakin tinggi kepercayaan maka semakin tinggi pendapatan.

Kemudian, jika penulis tanya tentang “Body Lotion” yang suka dipakai kebanyakan wanita, Body Lotion apa yang paling popular saat ini? Maka jawabannya adalah CITRA Body Lotion. Saking populernya pencitraan sampai ada Rumah Cantik Citra dan kampanye sepanjang hari di Media Televisi. Tetapi tahukah anda berdasarkan penelitan Body Lotion yang mana paling banyak dipakai wanita dari sejak generasi 80-an hingga hari ini? Maka hasilnya mengejutkan yaitu MARINA Body Lotion.

Mengapa Marina lebih banyak dipakai dan pemakainya bertahan dan lebih banyak tidak beralih? Karena Marina menang di kualitas wangi yang dipertahankan sejak pertama kali ada hingga saat ini dan terbukti menghaluskan dan melembutkan kulit wanita, sedangkan Citra menang dipencitraan dengan kampanye luar biasanya.

Lalu, jika saya tanya Pria seperti apa yang paling popular dimata wanita? Maka saya yakin jawabannya adalah Pria Ganteng dan Kaya Raya, Tetapi tahukah anda pria seperti apa yang banyak dipilih wanita sebagai suami? Maka jawabannya adalah pria yang penuh cinta dan bertanggungjawab.

Lalu, jika saya tanya wanita seperti apa yang paling populer dijagat raya ini? Maka dapat dipastikan jawabannya adalah wanita yang cantik dan sexy, Tetapi taukah anda bahwa yang paling banyak dipilih pria untuk dijadikan istri adalah Wanita yang Shalihah dan Bersahaja.

Jadi, pilihannya adalah anda bisa menjadi Blue Bird yang popular atau menjadi Express yang lebih menguntungkan karena terpercaya, Anda juga bisa memilih menjadi Body Lotion Citra yang menang di pencitraan iklan tetapi secara keuntungan masih tetap dimenangkan MARINA karena berkualitas dan terbukti cocok dibanyak kulit wanita Indonesia.

So... Anda pilih yang mana?  Jika anda mengatakan bahwa saya pilih jadi yang Cantik, Sexy, Shalihah dan Bersahaja, maka jawaban penulis untuk anda: Itu semua Bulshit!. Bahkan soal taksi dan Body Lotion saja selalu memiliki 2 pilihan dan tidak bisa mencakup semuanya.

Mari menjadi yang berkualitas seperti MARINA walaupun tak sepopuler CITRA. Mari menjadi yang terpercaya dan menguntungkan seperti Ekspress walaupun tak sepopuler Blue Bird.

Penulis: Adi Supriadi, MM / Haddad Assyarkhan
Twitter : @assyarkhan

Post a Comment

1 Comments

  1. Artikel yang sangat bagus, padahal membahas citra tapi substansinya lebih berdaging dan filosofis. Keren.

    ReplyDelete