Isra' Mi'raj Majelis Rasulullah, Monas Dipenuhi Lautan Manusia Berdzikir


bersamaislam.com - Lautan manusia memenuhi lapangan silang Monas Jakarta, pada Senin malam (11/05) dalam acara Tabligh Akbar Isra' Mi'raj yang digelar oleh Majelis Rasulullah SAW. Lantunan zikir terdengar bergema membahana dalam acara yang dimulai pukul 20.15 wib itu.

Sudah sejak siang, rombongan anggota atau disebut kafilah Majelis Rasulullah SAW berdatangan ke lokasi acara. Mereka ada yang berasal dari berbagai daerah di Jawa, Sumatra, Kalimantan dan berbagai kota di pelosok nusantara. Bahkan ada yang datang dari luar negeri seperti Hongkong, Malaysia, Singapura dan Korea Selatan.

Melalui laman Facebooknya, pimpinan Majelis Rasulullah SAW Habib Nabiel Almusawa menyampaikan kehadiran ulama-ulama yang ikut mengisi tausiyah dan zikir, antara lain: Al Habib Umar bin Hamid bin Abdul Hadi Al Jaylani dari Makkah, Al Habib Fayshal Al Alkaff dari Jeddah, Al Habib Ali Zainal Abidin dari Malaysia, DR Taufiq Al Buthy (putra alm. Dr M. Saeed Ramadan Al Bouti) dan dan Syekh Yahya dari Amerika Serikat.

"Bukan untuk riya' bukan untuk sum'ah bukan untuk bangga bukan untuk 'ujub dan bukan untuk takabur. Tapi untuk menggerakkan 'Arasy Allah SWT melalui zikir, doa, shalawat, dan banjir airmata taubat, banjir penyesalan dan Istighfar kepada Ar Rabb dari 7 lapis langit dan bumi," tutur Habib Nabiel.

[Ahmad Yasin]