Indadari Caisar Kenakan Hijab dan Cadar, Masya Allah..


Indadari Caisar berhijab dan bercadar di Instagram

Jakarta - Istri komedian Caisar, Indadari memposting foto penampilan baru dirinya melalui akun instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Indadari yang sudah mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam, Caisar yang mengenakan kopiah serta putri mereka yang berjilbab. Subhanallah.


Dalam salah statusnya, Indadari menuliskan rasa syukurnya terhadap perubahan Caisar. Pelawak yang terkenal dengan goyang caisar itu sudah semakin rajin ke mesjid, mengikuti taklim dan memelihara janggut.

"Yang kepalanya botak tapi mau miara jenggot ngikutin sunnah Rasul, yang bandel tp alhamdulillah insyaf, yg dulunya demen joged tp skr makin demen ke mesjid n mau berangkat taklim, yang hatinya ada 1 tujuan... Allah SWT," tulis Indadari yang kemudian mendapat pujian dari penggemarnya.

Status indadari caisar bercadar

"Ya alloh bhagianya mmiliki suami sperti itu ... beruntung skali istri itu . smoga alloh slalu mmbarokahkannya aamiiiin," puji seorang pengguna sosmed.

Caisar atau lebih dikenal dengan nama Cesar atau Cesar Yuk Keep Smile, adalah seorang penari dan artis televisi Indonesia yang terkenal dengan Goyang Caesar di acara Yuk Keep Smile di stasiun televisi Trans TV.

Setelah tamat SMA, Caisar tidak melanjutkan kuliah dan bekerja sebagai tukang ojek. Dari seorang saudara yang menjadi manajer beberapa komedian, akhirnya Caisar bisa bekerja menjadi asisten Yadi Sembako. Selain itu, Caisar juga pernah menjadi asisten Budi Anduk dan Bopak. Karena bekerja menjadi asisten dan sering mondar-mandir di stasiun televisi, kemudian Soimah merekrutnya untuk menjadi salah satu presenter pendukung dalam acaranya, Show Imah, bersama dengan Yadi Sembako dan Deswita Maharani, dari situlah gerakan awal mula Goyang Caesar diperkenalkan.

Pada hari Sabtu, 5 April 2014, Caisar menikah dengan seorang wanita bernama Indadari Mindrayanti. Indadari sendiri merupakan janda dari Lucky Hakim dan telah memiliki satu orang anak perempuan yang bernama Nokia Alike Putri Hakim. Pernikahan berlangsung di Lampung. (rl)

Post a Comment

0 Comments