Ahoker Tewas Setelah Lecehkan Takbir, Netizen: Biasanya Penghina Islam Mati Mengenaskan

Pendukung Ahok mati menggenaskan setelah melecehkan Islam di laman facebooknya.
Kiky Wilisata bersama Ahok

bersamaislam.com Jakarta - Seorang warga keturunan Cina bernama Kiky Wilisata tewas setelah mengalami kecelakaan saat mengendarai mobilnya di seputaran Jakarta Barat pada Kamis (15/6). Warga yang sering mengunggah dukungannya kepada terpidana kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersebut mengalami kejadian naas tersebut setelah mengolok-olok kalimat takbir di laman facebooknya dua bulan lalu.

Sebelumnya, Kiky disebut sering menghina ulama di akun facebooknya. Ia juga mengolok-olok kalimat Takbir dan memplesetkannya menjadi "Take Beer". Komentar yang bernuansa pelecehan tersebut ditulisnya pada Kamis (20/4).

Dua bulan setelah pelecehan tersebut, ia kemudian tewas mengenaskan dalam kecelakaan mobil yang ia kendarai sendiri. Mobilnya jatuh ke Kali Sekretaris Jakarta Barat pada Kamis (15/6).

Komentar Kiky yang berisi pelecehan agama

Kabar tersebut mendapat respon beragam dari sejumlah netizen. Sebagian dari mereka berharap agar kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi semua warga non muslim di Indonesia agar tidak mudah melecehkan Islam, karena balasan akan didapat segera dan tunai.

"Senantiasa tetap santunlah dalam berkomentar wahai kaum muslimin. Karena kita sangat berbeda dg mereka, jgn mengikuti cara-cara olok-olok mereka," tulis salah satu netizen bernama Heru Pmg.

"Klo di perkenankan 1permintaan sm Allah pasti si korban minta balik ke dunia walaupun bebrapa menit saja.. Demi menguncapkan kata yg benar TAKBIR dan berharap di beri kesempatan untuk bersyahadat.. Inna diina indallahil islam," ujar Taqheen Uhuy.

"Kata komplotan bani serbet ini sudah takdirnya, lha ane tambahin aje "iye emang udah takdirnye, tapi lebih pedih lagi ditakdirin mati dalam keadaan menghina Allah" skakmat! dan laskar serbet pun membisu sembari komat kamit alias nyumpahin ane didalem ati :v bodooo amat, preketek!!," kritik Kharisma Dhaniswara.

"Semoga ini jadi peringatan atau hidayah untuk para Munafiqin.. yg ngaku2 islam dan paling pancasila tapi paling depan musuhin ulama,.. sudah pasti tahu kan siapa... ini langsung di bayar Tunai di Dunia. Hanya mengingat kan ya," kata Doni Iskandar.

"Saya paling benci kalo kalimat Allah dipermainkan. Bahkan ada beberapa teman muslim bercanda keterlaluan dengan kalimat TAKBIR langsung saya tegur. Sebegitu kuatnya mereka membela penista agama. Semoga Allah memberi hidayah kepada mereka semua....," tegas Andi Mappanyuki.

"Yg menghina islam dan ulama rata2 mati mengenaskan... Nauzubillahminzalik...Mubahalah para Ulama smua dibyr kontan didunia maupun Akhirat.... Allahu Akbar......," ujar akun Rossi Totox.