Lecehkan Takbir, Tiga Remaja Berwajah Oriental Ini Terancam Dipenjara

Lecehkan takbir melalui video parodi, tiga remaja berwajah oriental ini terancam dipenjara.
Tiga remaja pembuat video parodi pelecehan takbir

bersamaislam.com Jakarta - Video parodi yang berisi pelecehan takbir Ustadz Ustadz Arifin Ilham oleh tiga remaja berwajah oriental yang sedang viral di media sosial dikecam oleh sejumlah pihak, salah satunya putra dari Ustadz Arifin Ilham yaitu Muhammad Alvin Faiz.

Di media sosialnya ia mengomentari video parodi tersebut dan merasa sangat keberatan.

"Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja di atas, akhirnya Majelis Azzikra yang dipimpin Abi Arifin Ilham akan mengambil keputusan untuk menuntut ke jalur hukum kepada tiga remaja tersebut," ujar pria yang akrab dipanggil Alvin di media sosialnya pada Rabu (24/5).

Namun menurutnya, pihaknya akan memaafkan bila ketiga remaja tersebut meminta maaf di depan publik dan langsung menemui pihak yang dizalimi yaitu Ustadz Arifin Ilham di pesantren Az-Zikra.

"Kecuali bila mereka bertiga membuat video permintaan maaf secara publik sebelum hari Jumat dan kami juga ingin mereka bertiga langsung datang ke masjid azzikra sebelum Jumat sore. Teman-teman tolong yang kenal orangnya tolong sampaikan pernyatan ini ya," lanjutnya.

Suami dari seorang muallaf bernama Larissa Chou tersebut sengaja memperkarakan kasus tersebut agar tidak ada lagi pihak yang dengan mudah menghina ulama. Ia juga mengharap agar pengguna media sosial boleh bercanda tapi pada batasnya.

Selain itu Alvin menegaskan bahwa pihaknya bukan hanya akan melaporkan satu video parodi saja, namun ada satu lagi di mana video kedua dibuat oleh tiga orang pria yang menirukan ucapan Ustadz Arifin Ilham dengan maksud memperolok.

Terkait video parodi yang berisi pelecehan terhadap Ustadz Arifin Ilham tersebut, maka salah seorang kerabat Ustadz Arifin Ilham bernama Muhammad Assaewad melayangkan ultimatum di media facebook pada Rabu (24/5). Berikut isi ultimatum tersebut.

BANTU SEBARKAN !
[INI ULTIMATUM TEGAS-TIDAK MAIN-MAIN]

Ini bocah-bocah bau kencur kemarin yang membuat video pelecehan dan mentertawakan kalimat "Takbir" yang bagi umat Islam adalah kalimah suci.

Saudara kita Advokat dari majelis Ad-Dzikra Pimpinan KH. Arifin Ilham, berharap kita share & Barangkali anda kenal / tahu alamatnya. Segera informasikan.

Untuk bocah-bocah aneh berwajah oriental ini, Kalian segera harus minta maaf !

Kami WNI Pribumi sudah sumpek melihat tingkah laku kalian, suka bikin onar & memancing perpecahan !

Mohon bantu share & sebarkan...!!

Agar tidak ada lagi orang dengan seenaknya melecehkan Agama dan Ulama.

Ingat ! kami beri waktu 3 hari sejak pernyataan ini.