"Ada Pertolongan Allah Pada Aksi Super Damai 212"

Habib Rizieq Syihab saat menyampaikan orasi di Aksi Bela Islam III, Jumat (2/12)
bersamaislam.com Jakarta - Aksi Bela Islam III di Kawasan Silang Monas, Jakarta, yang berlangsung sukses, tertib dan super damai pada Jumat (2/2) lalu tidak terlepas dari pertolongan Allah SWT. Pertolongan tersebut mulai dari dikumpulkannya jutaan umat Islam dari berbagai penjuru tanah air, hingga cuaca yang terasa sejuk dan membuat peserta aksi super damai 212 bisa tetap tertib dan nyaman.

''Dengan pertolongan Allah SWT, kita lihat dan rasakan sejak pagi hingga menjelang shalat Jumat, Allah SWT memberi suasana dan angin sejuk sehingga semua jadi tertib,'' kata Ketua Dewan GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab dalam pemaparan evaluasi Aksi Bela Islam III di Markaz Syariah, Jakarta, yang disiarkan kanal streaming Habib Muhammadi Rizieq, Ahad (4/12).

Mejelang shalat Jumat tiba, Rizieq mengatakan, panitia sempat bingung untuk mengakomodir peserta berwudhu. Pada awalnya panitia sempat berharap peserta aksi super damai 212 bisa menjaga wudhunya sejak pagi agar tidak mengambil wudhu lagi saat hendak sholat Jumat.

Namun saat adzan pertama sholat Jumat dikumandangkan, Allah SWT menjawab kebingungan itu dengan air dari langit.

''Peserta tidak hanya bisa wudhu, tapi juga disegarkan raganya dengan air hujan sehingga tidak mengantuk. 'Tidak ada peserta yang lari dari shaf dan marah karena hujan.'' kata Rizieq, seperti yang dilansir Republika, ahad (4/12)

Kemudian saat masuk khutbah, hujan berhenti sehingga suasana kondusif untuk menyimak khutbah yang disampaikan. ''Tidak bisa manusia mengatur itu semua. Maka kita harus yakin bahwa Aksi Bela Islam III itu ditolong Allah SWT, berkah,'' ungkap Rizieq menutup pemaparan evaluasi aksi super damai 212.


Post a Comment

0 Comments