Astaghfirullah, Warga Sleman Temukan Keset Kaki Berisi Lembaran Al-Qur'an

heboh ditemukan Keset Kaki Berisikan Lembaran Al Qur'an di sleman yogyakarta
Keset kaki yang berisikan lebaran Al-Quran

bersamaislam.com Sleman - Lembaran ayat-ayat suci Al Quran yang sangat dimuliakan oleh ummat Islam, disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab. Ditemukan sebuah produk keset kaki yang memuat lembaran kertas bertuliskan ayat-ayat Al Quran.

Fauzi, yang meruapakan warga di Kecamatan Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menemukan lembaran kertas berisikan ayat suci Al Quran di dalam keset kaki. Menurutnya, salah satu ayat yang tertulis dalam kertas tersebut adalah potongan dari surah Ali Imran.

Fauzi mengaku, istrinya yang pertama kali menemukan adanya lembaran kertas di dalam keset tersebut. Kertas tersebut terlihat, saat keset kaki dicuci istrinya pada Ahad (27/11). Awalnya, sang istri merasa ragu mengenai isi tulisan arab yang terlihat samar dari dalam keset, hingga kemudian ia memanggil Fauzi untuk memeriksa. Kemudian, Fauzi berinisiatif untuk menyobek tiga keset itu, untuk dikeluarkan isinya.

"Agak ragu karena terlihat bayang-bayang tulisan Arab. Akhirnya, (istri) memanggil saya. Terus saya menyobek (ketiga keset). Dan yang membuat saya pasti, pas terlihat nama surah Ali Imran," ujar Fauzi seperti dikutip Republika pada Ahad (27/11).

Kertas bertuliskan ayat suci Al quran tersebut, diakui Fauzi ditemukan di dalam dua dari tiga keset yang ia beli. Ia sendiri membeli ketiga keset itu, sekitar satu bulan yang lalu di Pasar Pusat Sementara Prambanan.

“Saya beli tiga keset itu berbarengan, dan hanya satu yang tidak ada tulisan Al Quran," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments