Video Tilawah Siswi Cantik Ini Bikin Netizen Teteskan Air Mata, Masya Allah

video tilawah seorang siswi
bersamaislam.com Jakarta - Sebuah video yang dibagikan oleh netizen bernama Muhammad Wildan (02/01) menjadi viral di laman facebook. Video tersebut berisi tentang seorang siswi yang diperkirakan masih mengenyam bangku SMP dan melafadzkan hafalan Al-Quran dengan sangat merdu. Hingga saat berita ini diturunkan, video tersebut telah mengantongi 28,341 likes, 2300 comments dan 26.359 kali share. 

Siswi berhijab tersebut membacakan Al-Quran surat Al-Mulk mulai dari ayat pertama. Terlihat ia masih mengenakan pakaian sekolah dan duduk di antara teman-temannya lalu mulai membacakan Al-Quran. Pengguna media sosial yang berkomentar mengaku sangat terharu dengan merdunya suara tilawah siswi cantik tersebut.

"Subhanallah bangganya orang tuamu nak, yang pintar ngajinya, inilah contoh anak sekolah banggain orang tua,banggain nama skolah dan guru-gurunya. Inilah contoh yang baik buat anak sekolah sekarang, kembangkan cara ngajimu nak," ujar pemilik akun Andi Tenrhy Pancayya.

Sebagian besar netizen yang berkomentar menyebutkan gadis tersebut mempunyai suara yang sangat menggetarkan hati.

"Subhanaallah merdu sekali saya sampe nangis," ujar Muhammad Rizky.

Meski demikian, beberapa netizen ada yang mengoreksi bacaan Al-Quran siswi tersebut. "Ya bagus, tapi ilmu tajwidnya dipertekankan lagi. Contoh: pada detik ke 26± ketika nun mati bertemu qof/ka itu dibaca -ing. Jadi syaing qodir," komentar Fateh Novaletcool.

Berikut ini videonya atau klik link di sini:


Post a Comment

0 Comments