Innalillahi... Ustadz Al-Habsyi Kecelakaan Setelah Ceramah

Ustadz Al-Habsyi Kecelakaan Setelah Ceramah di Sumbar
Ustadz Al-Habsyi Kecelakaan
bersamaislam.com Medan - Penceramah kondang ustadz Ahmad Al-Habsyi dikabarkan mengalami kecelakaan di wilayah Sumatera Utara tepatnya di Kabupaten Mandailing Natal atau sering disebut dengan Madina. Ia mengalami kejadian naas tersebut usai mengisi ceramah. Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Ustazd Al-Habsyi mengalami kecelakaan setelah mengisi acara di daerah Mandailing Natal, mohon doa dari semua sahabat tweeps untuk beliau," bunyi kicauan di akun @ustad_alhabsyi seperti dilansir Tribunnews.

Dai muda kelahiran Palembang itu mengalami memar di seputar leher dan kepala serta harus dijahit di bagian pelipis dan kepala dikarenakan mengalami luka robek saat kejadian tersebut. Namun berdasarkan informasi dari akun twitternya, sang ustadz dalam kondisi selamat.

"Saat ini ustadz dan rombongan dakwah telah dilarikan di rumah sakit setempat, mohon doa dari semua agar ustadz diberi keselamatan," tulis akun tersebut.

Dalam kejadian naas tersebut, mobil Toyota Innova berwarna putih yang dikendarai oleh supir ustadz Alhabsyi yang melaju bersama rombongan menabrak rumah warga sekitar yang berada di pinggir jalan.

Mobil tersebut sampai merangsek ke dalam rumah warga, sehingga tembok rumah tersebut roboh dan menimpa mobil sang ustadz dan rombongan. Saat ini ustadz Al-Habsyi telah diterbangkan ke Jakarta untuk dirawat lebih intensif lagi. (mh)

Post a Comment

0 Comments