Membongkar Rencana Besar Zionisme Internasional Kuasai Dunia Akhir Zaman (bag 1)

Buku The Jewish State (Negara Yahudi) ditulis oleh Theodor Herzl

bersamaislam.com - Saya menulis artikel ini tidak dimaksudkan untuk fokus pada orang-orang Yahudi saja tetapi para pengikut Zionisme Internasional selain Yahudi termasuk anda yang sudah mendaftar sebagai follower Dajjal laknatullah 'alaih, anda yang menjadi Islamphobia, anda yang menyetujui Lesbianisme, Homo Seksual, Seks Bebas dan propaganda Zionis lainnya yang sudah anda ikuti dan akui sebagai bagian dari hidup.

Jauh sebelum majalah Amerika Mercury berganti kepemilikan yang sekarang, majalah tersebut dimiliki dan dikendalikan oleh seorang yang terkenal bernama Russell Maguire, pria kaya dan bisnisman yang cerdas.

Dia menjadi khawatir atas apa yang ia ketahui ketika diminta menjadi Master Plan Zionisme untuk menguasai dunia. Sebuah naskah penelitian didokumentasikan datang ke tangannya dan ia memiliki keberanian untuk mempublikasikannya.

Setelah publikasi tersebut, Russel Maguire menjadi korban percobaan pemerasan, ancaman fisik, bahaya pembunuhan dan sabotase pada perusahaan dan bisnisnya. Hidupnya menjadi begitu dilecehkan. Ia lalu meninggalkan Amerika Serikat untuk kemudian tinggal disebuah pulau di mana dia merasa nyaman dan aman dari pelecehan, penganiayaan dan risiko kematian dari komplotan zionisme tersebut.

Berikut ini adalah manuskrip Russel Maguire, yang berani mempublikasikan rencana besar Zionisme dalam usahanya menguasai dunia

"Sebuah Rencana Besar Zionis untuk Menguasai Dunia"

Hampir semua item yang termasuk dalam kronologi ini adalah kutipan langsung dari Zionis atau dari buku-buku mereka. Pada akhir artikel ini ada akan terdaftar berbagai buku, penulis, perusahaan penerbitan dan tanggal publikasi. IB berarti "International Banker," AM berarti "Amerika Mercury," Hal. berarti "Halaman," MM berarti ' Misterius Money. "

Tahun 1896

Theodor Herzl menerbitkan "The Zewish State." Ini menjadi salah satu Alkitab Zionis paling keramat bagi mereka. Mengutip apa yang ditulis dalam Buku Theodor Herzl:

1. "Ketika kita tenggelam, kita menjadi proletariat revolusioner, petugas bawahan semua pihak revolusioner; pada saat yang sama, kita akan naik, kekuatan mengerikan dari kita," Hal.10.

2. ". . . semakin lama Anti-Yahudi terletak pada penundaan kita kapan akan keluar," Hal. 4.

3. "Persaudaraan Dunia (Freemason) bukanlah mimpi indah. Sikap antagonisme kita merupakan hal paling penting untuk upaya terbesar kita menguasai manusia," Hal. 42.

Tahun 1897

1. Edmond Rothschild dari London dan Jacob H. Schiff  dari kota New York, dua dari tetua Zion, ada juga Theodor Herzl (dari Austria) untuk mengatur Kongres Dunia Zionis di Basel, Swiss; Sekitar 197 delegasi negara perwakilan bertemu di sana dan menata rencana untuk pemerintah dunia. Herzl, sebagai pendiri Zionisme, membuka pertemuan, mengangkat tangan kanannya dan mengulangi sumpah kuno dari Talmud:

"Jika aku melupakan engkau, Hai Yerussalem, mungkin tangan kananku!" Kemudian Herzl juga mengatakan pada pertemuan ini: "Kami adalah satu bangsa. Kami tidak Yahudi Amerika ataupun Yahudi Rusia tetapi kami satu," Ia juga mengatakan: "Dengan beberapa pengecualian yang tidak diketahui oleh umat manusia sama sekali, seluruh media dunia ada di tangan kita."

2. Dr. Mandelstam mengatakan pada 29 Agustus dalam pembukaan Kongres Zionis tahun 1897: "Orang-orang Yahudi akan menggunakan semua pengaruh dan kekuasaan mereka untuk mencegah kebangkitan dan kemakmuran negara-negara lain, membuat negara-negara itu tetap miskin (baca: berkembang) dan penuh ketergantungan dan memutuskan agar negara-negara tersebut mematuhi harapan mereka; yaitu untuk menguasai dunia." LE TEMPS, Paris, September 3,1897.

3. Organisasi Zionis Amerika didirikan pada tahun 1897 diprakarsai Richard Gottheil dari Universitas Columbia sebagai Presiden pertama dan Rabbi Stephen Wise sebagai sekretaris. Kemudian Cabang untuk wanita (Hadassah), dan anak-anak muda (Yudea) segera didirikan berikutnya. ZIONIS NETWORK, Hal. 32.

Tahun 1898

Dr. Mandelstam, profesor dari University of Kiev, Rusia, pada Kongres Zionisme di Basel tahun 1898 mengatakan: "Orang-orang Yahudi dengan penuh semangat menolak gagasan bangsa lain untuk setara dan membuat negara-negara itu tunduk kepada Zionis dengan berdirinya kerajaan dunia yang baru." FOUNDATIONS OF THE NINETEENTH CENTURY oleh H. S. ChamberIain, Vol. I Hal. 335. Juga Hal. 221 dari Buku DEMOCRACY AND WORLD DOMINION oleh  Edwin D. Schoonmaker, Richard R. Smith, New York, 1939.

Tahun 1900

1. Theodor Herzl, pemimpin Zionis, pergi mengunjungi Sultan Turki, Abdul Hamid, untuk membeli tanah di Palestina buat kepentingan Zionis. Ketika Sultan Abdul Hamid mengatakan "TIDAK BISA" Herzl kemudian menciptakan revolusi di Turki pada tahun 1914. Turki menjadi Liberalis sekuler sejak dari itu.

2. Antara 1900 dan pecahnya Perang Dunia I (tahun 1914), Amerika Serikat dibanjiri pengungsi dari Eropa Timur.

Tahun 1901

1. Presiden Amerika Serikat, William McKinley, menolak untuk menjadi kaki tangan Zionis sebagai Bankir Internasional. Ia kemudian dibunuh oleh Zionis Rusia, Zolkozh. Presiden Lincoln dan Garfield sebelumnya juga sama, menolak keinginan Zionisme Yahudi, dan dibunuh.

2. Dokter Leopold Kahn menyimpulkan ketika berbicara tentang Zionisme di sebuah sekolah Yahudi di Pozrony (Bratislava) pada tahun 1901: "Orang-orang Yahudi tidak akan pernah berasimilasi dan tidak akan pernah mengadopsi kebiasaan atau moral orang asing selain Yahudi. Orang Yahudi akan tetap menjadi Yahudi dalam semua keadaan," THE WORLD CONQUERORS, by Louis Marschalko, Joseph Sueli Publications, London, 1958

BERSAMBUNG... (Bagian 2)

Sumber:
1. The Jewish State, Theodor Herzl, 1896,
2. Zionist Network, Senator Jack B. Tenney, Standard Publications, P. O. Box 2003, Sacramento, California
3. Foundation of The Nineteenh Century,  H. S. ChamberIain, Vol. I
4. Democracy and World Dominion, Edwin D. Schoonmaker, Richard R. Smith, New York, 1939
5. The World Conquerors, Louis Marschalko, Joseph Sueli Publications, London, 1958

Penulis: Adi Supriadi, MM / Haddad Assyarkhan
Twitter: @assyarkhan