Subhanallah, Video Angin Kencang Berhenti di Tengah Kumandang Azan

angin ribut berhenti di tengah kumandang azan
Seorang pria mengumandangkan azan setelah kengerian melihat angin yang bertiup sangat kencang dan terlihat tidak biasa (Foto: Fb)

bersamaislam.com - Sebuah video diunggah oleh akun Fb Husnul Khatimah, Sabtu (27/11/2015). Tampak dalam tayangan tersebut, angin berhembus sangat kencang namun tiba-tiba berhenti di tengah azan yang berkumandang. Subhanallah.

Dalam video berdurasi 2:02 menit itu, beberapa orang pria dan wanita berkumpul di teras sebuah rumah menyaksikan angin yang bertiup sangat kencang. Dahan pepohonan dan sebuah spanduk seolah ditarik oleh kekuatan tak terlihat ke arah kanan mengikut arus angin.

Terdengar suara ibu-ibu berteriak histeris ketakutan. Seorang pria berjanggut yang mengenakan kopiah putih berinisiatif mengumandangkan azan di tengah kengerian tersebut. Sementara yang lain diam sembari mendengarkan sambil menyaksikan kencangnya angin.

Pada saat itulah, ketika lafal azan "Hayya 'alash sholah" yang kedua dibacakan oleh pria tersebut, angin sekonyong-konyong mengurangi kecepatannya lalu tiba-tiba berhenti. Dahan dan spanduk yang menari-nari sudah diam kembali.

Saat azan itu selesai, orang-orang yang berkumpul serentak mengangkat tangan dan membaca doa. Saat itu angin benar-benar sudah berhenti.

Tidak diketahui dimana dan kapan peristiwa ini terjadi. Untuk menonton videonya, klik tayangan di bawah atau link Youtube. (ay)

***

Update redaksi, 11 Desember 2015

Peristiwa ini terjadi di pada Kamis, (26/11/2015) di desa Kotah, kecamatan Jrengik, Sampang, Madura.

Post a Comment

0 Comments