Ustadz Yusuf Mansur: "Ai Mah Islam, Tapi Ama Masjid Jauh"



bersamaislam.com - Dai kondang Ustadz Yusuf Mansur mengingatkan masyarakat tentang pentingnya shalat berjamaah. Bahkan Ustadz Yusuf menilai ada kaitannya antara masjid dan seluruh permasalahan bangsa Indonesia terutama kaum muslimin.

"Masalah kita masalah ekonomi? Bukan. Masalah kita bukan di situ akarnya," kata Ustadz Yusuf seperti dikutip dari blog pribadinya, yusufmansur.com (07/08/2015).

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran itu mengingatkan orang-orang yang sering lalai melaksanakan shalat lima waktu secara berjamaah ke mesjid, meskipun mereka beralasan sedang memikirkan persoalan bangsa dan negara, hakikatnya tidak mendapat kebaikan.

"Ini orang-orang pinter yang suka pada diskusi, debat, mikirin negara&agama, kadang suka pada berantakan shalat tepat waktu dan tiada berjamaah kecuali sedikit," ujar beliau menyindir.

Pada akhirnya, Ustadz Yusuf Mansur mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa ke masjid dan meminta solusi kepada Allah SWT agar persoalan bangsa bisa segera diselesaikan.''

"Ga usah kejauhan nyari solusi. Benahin bener aja dulu shalat berjamaahnya. Ke masjid. Ke masjid. Ke masjid. Ada di sana tuh solusi," pungkasnya. (rl/yusufmansur)

Post a Comment

0 Comments